Buku : 7 keajaiban rezeki

Advertisement
SUDUT HUKUM | Buku 7 keajaiban rezeki sangat dahsyat, untuk buku sejenisnya tidak ada yang menyamai, itu setidaknya pendapat saya dan orang yang telah membacanya. Pada mulanya saya sangat tidak tertarik dengan buku-buku model seperti itu, paling tips dan trik yang itu-itu juga. Tetapi ketika saya pertama kali melihat buku ini rasanya bagaikan ada magnet yang membuat saya ingin menyentuh dan membukanya. Rasanya sangat naïf jika saya katakan bahwa saya langsung jatuh cinta ketika baru membaca sedikit saja. Padahal jujur, tidak ada yang mempromosikan buku ini kepada saya seorang pun.

Buku : 7 keajaiban rezeki
Buku 7 keajaiban rezeki memang hebat, walau sudah beberapa tahun terbit tapi kenyataannya sampai sekarang seminar tentang buku ini masih terus dilakukan oleh mas ipho santosa (penulis buku ini) ke berbagai penjuru dunia. Bahkan buku ini telah naik cetak berulang kali dan mendapatkan rekor MURI. Luar biasa.

Apakah buku 7 keajaiban rezeki ini hanya enak dibaca saja ? tanpa pengaruh apa-apa!. Tidak, buku ini telah membukakan mata saya dalam banyak hal, terlebih sedekah, shalat dhuha dan berbakti kepada dua orang tua.

Demikianlah, ini merupakan satu buku yang harus anda baca, terserah apa profesi anda, terserah apa jenis kelamin anda, buku ini pasti akan memberikan nilai bagus bagi anda.
Ads