Agar Blog Berpenghasilan $100 per Hari

Advertisement
SUDUT HUKUM | MENGHASILKAN uang dari blog sebesar 100 US dolar per hari dengan GoogleAdsense bukan hal yang mustahil. Anda, kita, bisa melakukannya!



Bayangkan....! Seratus dolar per hari! Jadinya berapa tuh, sejuta rupiah lebih per hari! WOW 'kan...?

Kalo pendapatan kita Rp1 juta perhari, sebulan Rp30 juta, sama tuh dengan penghasilan rata-rata seorang anggota DPRD Kota/Kabupaten. Ya.... kalau ditambah korupsi mah... bisa tambah nolnya... jadi Rp300 juta per bulan kali?

Kembali ke soal bisnis online via blogging agar mendapatkan 100 dolar per hari dengan Google Adsense, bagaimana caranya? 

Ini dia, ada tips dari SEO Hour: "How To Earn $100 Per Day With Google AdSense, And How Much Traffic You Need".



"Menghasilkan uang $100, $200 atau bahkan $300 per hari dengan Google AdSense bukanlah sebuah pekerjaan tak mungkin," katanya. It's not impossible job! Banyak blogger dan pemilik situs melakukannya, dan Anda bukan pengecualian.

Anda hanya perlu satu hal, yaitu kerja keras, determinasi, dan "passion" untuk ngeblog tentang topik tertentu atau "niche".

Bagi yang belum paham benar soal Google Adsense (GA), intinya sih GA adalah program iklan dari Google untuk para blogger menghasilkan uang dengan blognya. Google pasang iklan di blog kita alias kita memasangkan iklan Google di blog kita.




Menurut SEO Hour, untuk menghasilkan 100 dolar per hari dari Google Adsense, syaratnya adalah blog Anda dikunjungi 40.000 user per hari ata 400 klik per hari, dikalikan @1% CTR dan $0.25 CPC.

Di posting lainnya, SEO Hour menunjukkan daftar blogger yang mampu meraih ribuan dolar per bulan! Lihat deh > bloggers are making money .

Kesimpulannya, untuk mendapatkan $100 per hari dari Google AdSense – blog Anda yang ada iklan GA mencapai 40,000 Page Views Per Hari! Woalaaaah.........!!! ^_^ Tapi itulah bisnis online Google Adsense!

Ads