Out of The Box Thinking

Advertisement
Out of The Box Thinking

1. Mau beli apa Dek? >> Beli Obat Nyamuk Elektrik Bang >> Waah, habis Dek |>>Kalau yang voucher ada gak Bang?

2. Bro, gue bingung beli sarung dari tadi gak dapet >> Kenapa?>> Dari tadi sarungnya kegedean semua…

3. Dok, tolong selametin anak saya! >>Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? >> Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…

4. Pak Ustadz, eike mau tobat >> Syukur, emang kodratnya kamu laki-laki bkn banci, saya dukung >>Mulai besok eike mau pakek jilbab!

5. Rapi amat lo Dul, mau kemana? >> Nonton konser Mak! >> Dimana? >> Di Youtube >> Oh, baek baek yak >> Iye mak

6. Bang, bakso dong >> Boleh >> Sambelnya banyakin dikit >> Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

7. Bang, nasi goreng satu>> Pedes apa ga?>> Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

8. Bang bubur satu ya >> Pakai kacang?>> Pakee.. >> Dikasih ayam Mas..? |>>Kalau dikasih ayam gue makan apa?

9. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya >> Kok poto copy?!? aslinya mana…???>> Dari Aceh…!!

10. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. >> Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya…!!! *sambilambilremote

11. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! >>Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! >> *gigit mangkok*

12. Mbak minta es teh >> Manis gak? >> Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eaaaalaa…!!!

13. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif >> Murid: miscalled aja bu, kalo nyambung berarti aktif

14. Dek sekolah mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? >> Sekolah TK >>TK mana? >> TK teki silang

15. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? >> Enggak koq.. >> Lah… Koq didorong???
Ads