Jenis-Jenis Bisnis Online

Advertisement

HYIP (High Yield Investment Program)

HYIP atau High Yield Investment Program merupakan program investasi yang tumbuh dan berkembang pesat terutama saat ini. Perkembangan hyip di internet sendiri baru dirasakan sekitar tahun 2003–2004 dan tahun 2009 telah berkembang hingga saat ini dan akhirnya ada juga ada orang Indonesia yang memulai bisnis ini baik menjadi investor maupun pemilik.

Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah bisnis yang memasarkan produk perusahaan/orang lain melalui online, dalam hal dengan menggunakan media website, blog, dan lain sebagainya dengan kesepakatan yang telah ditentukan yaitu sistem bagi hasil bekisar 30%-70%.

PPC Publisher (Pay Per Click Publisher)

Pay Per Click Publisher adalah suatu program bisnis online berupa iklan konten/text dan gambar/ banner dari seorang atau perusahaan yang memberikan komisi atau akan melakukan pembayaran apabila iklan yang terpasang tersebut diklik oleh pengunjung, utamanya yang telah menjadi member program tersebut.

PTC (Paid To Click)

Paid To Click merupakan suatu program bisnis online perantara antara pemasang iklan dan anggota (member) program ptc tersebut. Beberapa bisnis online ptc yang paling populer seperti neobux, probux, clicksense, nerdbux dan lain-lain.

PTR (Paid To Review)

Paid To Review adalah bisnis online untuk menghasilkan uang yang sangat mudah di kerjakan, cukup dengan mengulas atau review suatu produk dari advertiser/pemasang iklan.

AdvertiserQ

Advertiser adalah bisnis online advertiser merupakan jasa pasang iklan berbayar dimana dalam proses kerjanya biasa pihak terkait membuat satu halaman dinamis/statistik web/blognya untuk mempermudah customer melihat syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk customer agar dapat memasang iklannya.

Revenue Sharing

Revenue sharing adalah bisnis online yang menawarkan bagi hasil baik antara pemilik bisnis dan setiap anggotanya (member), sebagai contoh bisnis online revenue sharing seperti Adhitprofits, Clickzor dan lain sebagainya. Kebanyakan bisnis online revenue sharing berbasis jasa layanan iklan, dan yang menjadi produk andalannya adalah trafik bagi setiap member yang memasang iklan didalamnya.