Konsep Dasar Bitcoin

Advertisement
SUDUT HUKUM | Bitcoin yang berkembang pesat dan sedang menjadi pembicaraan oleh dunia dalam kurun waktu 5 tahun yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto yang identitas nya dipalsu kan dan tidak bisa diketahui siapa ia sebenarnya telah menjadi pusat perhatian semua kalangan baik dari mahasiswa untuk meneliti sampai investor besar, Bitcoin sama hal nya mata uang konvensional mempunyai banyak kegunaan.

Bitcoin sekarang menjadi pusat perhatian bagi para inverstor dunia. Bitcoin menjadi ladang segar untuk menanamkan investasi mereka karena Bitcoin dibandingkan mata uang lain nya nilai nya terus naik dan sangat fluktuatif setiap orang akan berlomba untuk menjual nya dan mendapatkan keuntuangan yang besar dari hasil penjual tersebut.

Dibeberapa negara sudah banyak yang menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran, Bitcoin disamakan dengan emas asli dalam dunia nyata dan mempunyai sebutan sebagai emas digital dimana mempunyai nilai yang sama dengan yaitu tidak akan pernah turun akan selalu naik maka dari itu bitcoin mempunyai nilai investasi.
Advertisement